Rabu, 23 Januari 2013

Naruto Shippuden Episode 1 [Subtitle Indonesia]

Naruto Shippuden Episode 1 - Kembali Pulang
Sinopsis:
Tim Ebisu terlihat mengejar kucing danberlari keluar dari hutan di Konoha. Konohamaru berlari ke tempat Teuchi, pemilik Ichiraku Ramen. Kucing itu terjebak di sebuah gang setelah pertarungan singkat dengan Konohamaru. Mereka kemudian melaporkan kepada Ebisu, guru mereka. Sama seperti Naruto dulu, Konohamaru lebih menuntut peringkat misi tingkat tinggi. Dia berjanji bahwa ia akan menjadi Hokage Ketujuh, karena ia benar-benar yakin bahwa Naruto akan menjadi Hokage yang Keenam.
Sementara itu, Naruto tiba kembali di Konoha, dan menemukan bahwa Konoha tidak banyak berubah sejak ia pergi untuk pelatihan dengan Jiraiya, kecuali wajah Tsunade sekarang telah ditambahkan ke monumen Hokage. Sakura dan yang lain segera melihat dia, Sakura memuji perubahan fisik Naruto, tetapi Naruto terang-terangan mengatakan bahwa dia (Sakura) tidak berubah sedikit pun, dan membuatnya sedikit marah. Konohamaru bertemu dengan mereka, dan melakukan Jutsu Sexy di depan mereka semua. Naruto mengatakan ia tidak akan melakukan itu lagi karena dia bukan lagi anak-anak. Sakura berpikir bahwa Naruto telah jatuh tempo dan mulai kehilangan Naruto yang dulu, tetapi ketika ia mengungkapkan dia memiliki versi yang lebih baik, hal itu menyebabkan Sakura untuk memukul Naruto (Naruto berfikir bahwa Sakura juga belum berubah sama sekali). Naruto kemudian ditangkap oleh Tsunade, yang ingin melihat berapa banyak dia belajar dengan menempatkan dia melawan lawan tertentu yang belum diberi misi untuk sementara hanya untuk tujuan ini. Sebelum nama lawan dapat diberikan, pintu kantor terbuka dan episode berakhir.

DOWNLOAD LINK :
MedApi

Jika Link di atas rusak, tolong komen ya biar di re-upload :D
Jangan Lupa Komen dari agan-agan semua^^

Thanks to Translator : rakawm & jlistiyadi
Share Article on :

1 komentar:

uctridrabito mengatakan...

Casino 2021 - JtmHub
JM Hub 천안 출장안마 offers 24/7 live dealer games. the 충청남도 출장마사지 state-of-the-art 태백 출장마사지 arcade 거제 출장안마 experience, and we're 대전광역 출장샵 proud to announce a new deal with Evolution.

Posting Komentar

Copyright © 2010 Music and Anime | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare